Senin, 02 Januari 2012

Di saat tidurku semasa kecil

        Waktu kecil, saya tergolong sangat sulit untuk tidur. namanya juga anak-anak. saya merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara.Di saat saya masih kecil, saya tidak tau pasti umur berapa saya saat itu,yang jelas saat itu saya masih kecil.

      Sebelum tidur,Ibu saya terlebih dahulu membacakan dongeng,seperti dongeng kancil, si buruk rupa, bawang merah bawang putih, dan dongeng lainnya sambil mengusap kaki saya supaya tertidur.Sewaktu saya berbaring dan mendengarkan dongeng yang ibu saya bacakan sambil mengusap kaki saya , saya sangat sering menanyakan ini dan itu. dan jika saya sedikit mengantuk, maka mata saya akan terpejam sendirinya.
Namun, jika usapan tangan ibu saya tidak terasa lagi, maka saya akan menggerak-gerakkan kaki saya itu.dan ibu saya pun kembali mengusap kaki saya sampai saya tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar