Kamis, 29 Desember 2011

mumut ku sayang

Saya mempunyai kucing,dia masih kecil,nama lengkapnya imut,panggilannya mumut.saya memberikannya nama itu karna dia memang imut dan sangat lucu.saya sangat mencintai kucing sejak saya masih kecil.

Hari ini,tanggal 30 desember 2011 tepatnya pukul 08.00 mumut saya temukan dalam keadaan terbujur kaku di dekat batu bata depan rumah saya,sekarang kucing yang saya sayangi itu pergi untuk selama lamanya meninggalkan saya,tidak ada lagi yang saya gendong dan membangunkan saya dipagi hari.

lalu saya mengambil kertas koran sebagai bahan kainnya,lalu ayah saya menggali tanah untuk mumut.setelah ayah saya selesai menngali tanah,saya memasukkan mumut saya ketempat peristirahatan terakhirnya.dan saya berkata"mumut,kakak ima sayang sama mumut,mengapa mumut tinggalkan kak ima."lalu saya menimbunnya dengan perasaan sedih.


oleh: Iklima Syafitri
Mahasiswi fkip uir
Jurusan Bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar