Jumat, 16 Desember 2011

Kesan - kesan belajar dengan El wahyudi panggabean.

Waktu pertama kali saya belajar dengan dosen elwahyudi saya sama sekali tidak mengerti apa yang sebenarnya diajarkan beliau.ternyata lama - kelamaan  pelajaran bapak elwahyudi cara menyampaikan informasi kepada mahasiswanya cukup unik,dan tidak terlalu monoton kepada mata kuliah itu saja, namun juga memberikan wawasan umum kepada mahasiswanya.

Hari demi hari saya lewati ,saya memang sangat suka menulis,namun saya cenderung menutup diri saya sehingga bakat itu tidak terasah.Namun,itu tidak berlangsung lama.Setelah saya mengenal lebih dalam dosen elwahyudi saya merasa beliau membuka cakrawala saya untuk mengembangkan ide - ide saya, terutama dalam bidang menulis.

Saat itu,beliau mengajarkan tentang cara membuat blogs dan pentingnya membuat blogs di internet.Elwahyudi  mengatakan "menulis pengalaman yang berkesan dalam kehidupan kita harus dituangkan dalam bentuk tulisan  yang bisa anda tulis diblogs,agar pengalaman itu tidak menjadi blogs mental ,"ujarnya.

Perkataan pak elwahyudi itu membuat saya bangkit,ternyata setelah saya teliti dan dalami ternyata apa yang dikatakan beliau 100% masuk akal dan teruji kebenarannya.

Semua itu saya rasakan, ketika saya menulis di blogs saya,tentang kisah masa kecil dan pengalaman pribadi
saya.Setelah menulis di blogs tersebut hati saya dan perasaan saya lebih terasa nyaman dan tenang.terimakasih pak elwahyudi karena,bapak mengajarkan pentingnya sebuah kehidupan dari pengalaman
pengalaman bapak yang bisa diambil sisi baiknya dan keburukkan itu dijadikan pelajaran untuk kedepannya.
Semoga semester selanjutnya bapak mengajar dikelas kami.dan selalu diberikan kesehatan oleh allah SWT.Amin ya rabbal amin.
terimakasih.                                                                                   


   

1 komentar: