Kamis, 15 Desember 2011

kisah masa sma

Masa sma merupakan masa yang paling indah.itulah  yang saya alami sewaktu masih duduk dibangku sma.Suka dan duka selalu menghiasi hari hari yang  saya jalani.di sma saya mempunyai 3 orang sahabat.ke 3 sahabat saya itu perempuan ke tiga tiganya

Namun, semua itu hanya berlangsung sebentar,setelah menamatkan sma pada tahun 2010 di sma n 10 pekanbaru, hubungan persahabatan kami mulai renggang karena,sibuk masing - masing dan komuikasi pun sudah mulai tidak seperti dahulu lagi. namun,semua itu  dapat saya mengerti,karena persahabatan itu indah dan akan saya kenang selamanya.karena persahabatan itu,tidak akan pernah hilang dan pudar walau waktu memisahkan persahabatan kami.karena saya sayang sahabat saya untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar